Selasa, 24 Desember 2013

KEBUN TEH KEMUNING KABUPATEN KARANGANYAR





Kebun teh kemuning berada di antara candi sukuh dan candi cetho, yang terletak di Kabupaten Karanganyar sekitar 40 Km dari kota Surakarta. Perkebunan the ini berada di ketinggian 800- 1400 meter diatas permukaan laut, menjadikan tempat ini selalu berhawa dingin.
Di perkebunan teh ini anda bisa berjalan menikmati hamparan hijaunya kebun teh dengan kesegaran udara yang sangat luar biasa, dari sini anda juga bisa melihat pemandangan yang berada dibawah bukit teh, keindahan hutan yang masih asri menjadi daya tarik pemandangan tersendiri. Kebun teh kemuning memang cocok bagi anda yang sedang menikmati liburan bersama keluarga meninggalkan aktivitas kehidupan kota, disini anda bisa menenangkan pikiran sambil bercanda tawa dengan keluarga. Menyusuri kebun ini anda akan menemukan wanita muda maupun paru baya sedang memetik daun teh menambah keharmonisan tempat ini. Cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan yang sedang ingin berdua dengan pasangan, suasana yang begitu segar dan mewah bisa menambah kehangatan bersama pasangan. Disana juga banyak terdapat warung-warung tempat untuk beristirahat menikmati pemandangan.

Masyarakat yang ramah, dan mempunyai sopan santun yang baik yang akan membuat anda betah berlama- lama berada ditempat ini. Bagi anda yang sedang berlibur kedaerah Surakarta dan sedang merencanakan liburan, kebun teh kemuning bisa anda jadikan tujuan liburan keluarga anda, kepuasan pemandangan yang masih asri dan hamparan hijaunya daun teh akan anda  dapatkan disini bersama keluarga anda. Pemandangan yang tak kalah dari Puncak Bogor. Untuk biaya masuk kebun teh kemuning ini dikenakan biaya Rp. 1.000/motor da Rp 5.000/mobil

0 komentar:

Posting Komentar